Kondisi Makin Memburuk! Ustadz Yusuf Mansyur Minta Di Doakan Dan Baca Surat Yasin

 


Ustadz Yusuf Mansur sudah menyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di kediamannya. Namun, hanya selang dua hari yakni Sabtu (12/12/2020) kesehatan pimpinan Pondok pesantren Daarul Quran ini menurun.

Sabtu sore Ustadz Yusuf Mansur dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto untuk mendapatkan perawatan intensif.

Dalam akun pribadinya, Gus Miftah mengabarkan kondisi Yusuf Mansur yang menurun hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam video tersebut terlihat Ustadz Yusuf Mansur harus dipapah menuruni anak tangga oleh asistennya, Fadhil yang juga dinyatakan positif Covid-19.

Irfan Asy'ari Sudirman Wahid atau Ipang Wahid, Ketua Kelompok Kerja Industri Kreatif juga mengabarkan kondisi yang sama.

"Semoga Allah segera cabut virus Covid dari tubuh antum, Stadz! @yusufmansurnew @wirda_mansur," tulis Ipang di Instagram Story-nya, Sabtu (12/12).

Kondisi kesehatan Ustadz Yusuf mansur membuat galau sang putri, Wirda Mansur. Wirda Mansur ikut mengunggah ulang foto ambulans yang membawa Yusuf Mansur ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat tersebut

Wirda menulis, "Optimis 100%," tulis Wirda Mansur.

Sementara di IG feed-nya, Wirda Mansur mengunggah foto dirinya sendiri beserta harapannya mengenai tahun ini.

"Mau bilang, 2020 is not my year, kayaknya sangat kurang bersyukur ya. 2020 is definitely— my year. Meskipun akhir tahun ini musti ditutup dengan kenyataan bahwa bokap gue positif covid-19. Optimisme tetep harus sama," tulisnya.

Pada bagian lain Wirda Mansur menyatakan yakin ayahnya bisa melewati masa kritis. "Pasti sembuh. Pasti sehat. Sebab, masih ada amanah 2024 yang menanti (...)”.

Soal amanah 2024, Wirda nampaknya dengan bercanda menyambungnya dengan tahun Pilpres. Dia menjelaskan, memaknai tahun 2020 ini tergantung cara pandang kita.

"Gimana pula soal kita mendengar, menulis, dan berucap. Bila mata digunakan utk melihat hal buruk, semua juga akan terlihat jelek. Begitupun sebaliknya. 2020 adalah tahun penuh berkah, penuh hikmah. Penuh ujian, tapi insyaAllah bakal bikin naik kelas. Aamiin," tulisnya.

Netizen menanggapi dengan syahdu postingan gundah Wirda mansur ini. Mereka berdoa agar Ustadz Yusuf Mansur lekas sembuh.***


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kondisi Makin Memburuk! Ustadz Yusuf Mansyur Minta Di Doakan Dan Baca Surat Yasin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel