Inalilahi Berita Duka Susilo Bambang Yudhoyono : Mohon Do'a Nya Semogah Di TempatKan Di Surga Nya Amin

  Detik Info- Lama tak muncul di layar kaca, mantan Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kini datang dengan kabar duka. SBY sebelumnya sempat mengunggah video di kanal YouTube pribadinya pada tanggal 12 Oktober 2020..

 Foto ustadz  DR.K.H. ABDULLAH SYUKRI ZAKARYA, M.A. saat sedang sakit

SBY mengabarkan kematian sahabat lamanya yang di duga meninggal karna sakit ang memiliki kenangan indah saat menjabat sebagai RI 1. Saya punya kenangan indah saat berkunjung ke Ponpes Gontor th 2006 & 2008.
Foto ucapan belasungkawa pak SBY

"Ketika sy pimpin Indonesia, Alm Kiai Syukri kerap berdiskusi dgn saya & aktif berperan bersama pemerintah dlm memajukan pendidikan Islam termasuk pondok pesantren.

Abdullah kuliah S1 dan S2 di Al Azhar University Cairo, Mesir hingga tahun 1978. Tahun 2005, Abdullah mendapat gelar Doctor Honoris Causa dari Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Foto DR.K.H. ABDULLAH SYUKRI ZAKARYA, M.A.

Beliau adalah putra pertama dari KH Imam Zarkasyi, seorang Trimurti Pendiri Pondok Modern Darussalam Gontor. Kabar wafat almarhum disampaikan adik almarhum, juga Rektor Unida Gontor, Prof Amal Fathullah.

Mari kita do'a kan bersama sama

"Innalillah wa inna ilaihi rajiun, telah wafat bpk kh Abdulllah syukri zarkasyi di rmh Gontor Jam 15.50. Mohon doanya,  smg dosanya di ampuni,  dan amal ibadahnya trima Allah swt,  dan semoga husnul khatimah. Amin," kata Prof Amal melalui pesannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (21/10/2020).*(ZJ)

Sumber berita :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inalilahi Berita Duka Susilo Bambang Yudhoyono : Mohon Do'a Nya Semogah Di TempatKan Di Surga Nya Amin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel